Sebelum Usia 30

Tahun depan saya memasuki usia 30 tahun dan baru akan memasuki dunia kerja, berkarir sebagai seorang desainer grafis. Tentu saja ini memang cita-cita yang pernah saya tulis, walaupun rasanya terlambat karena saya akan berkantor dengan anak-anak muda, fresh graduate, yang pastinya satu windu lebih muda dari saya.

Tapi sepertinya, saya akan menikmati pekerjaan ini karena saya punya passion dan punya sedikit bekal kemampuan dalam desain grafis yang bisa ditingkatkan tiap harinya.

Saya belum tahu dan tidak punya rencana pasti ke depannya, tapi saya berencana punya sebuah “personal branding” untuk diri saya. Karena dengan berkarir sebagai seorang desainer grafis, saya akan sangat menikmati tiap nafas demi nafas dalam hidup ini.

Gambar di bawah adalah karya pertama saya dalam mendesain presentasi, sebagai bagian dari screening untuk melamar pekerjaan sebagai seorang desainer grafis di 24slides. Mulai bulan depan, saya akan memasuki tahap training dan probation, setelah proses panjang mulai dari screening portofolio, tes psikologi, tes desain individu/tim, HR interview, dan User interview.

Ini adalah langkah awal saya meniti karir, sebagai seorang desainer presentasi, saya yakin 1-2 tahun ke depan akan banyak keajaiban-keajaiban yang akan terjadi kepada diri saya. Terima kasih untuk orang tua, keluarga, dan semua kawan-kawan yang memberi kabar adanya lowongan pekerjaan sekaligus mendoakan kelancaran dan kesuksesan. Tentunya, saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan kepada saya ini.

Salam sehat, kreatif, dan semangat selalu.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.